Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:09:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 4 orang DPD
2. 560 orang
8 4 8
terima ksh y :) udh bantuin q
560 orng tetapi 14 bermasalah jdi 546
mksh y kk
2014-03-03T16:12:14+07:00
Tergabtung kuota yng dbtuhkn setiap dpr ,,546 orang caleg