Jawabanmu

2014-09-12T19:28:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My opinions ..
1. jika macet motor dapat menyelip-nyelip disela-sela kecil..
2. motor itu jalannya cepat dan gesit
3. udaranya lebih segar dibandingkan mobil..
4. dapat di masukkan ke dalam rumah :v hahah.. #ngaco
5. gak tau maaf yaa.. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:28:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. cepat sampai tujuan
2. bisa menyelip
3. tidak mudah terkena macet
4. kendaraan lebih ramping
5. dan tidak ribet kalo lgi kehabisan bensin
1 5 1