ini soal klas brapa? mw jawab tp gk trkirim2.. terlalu bnyak yg ingin menyelesaikn..
kelas 7 smp kak makasih kak atas bantuannya...
ow ya?? kirain plajaran SD..
hehe bener kak soalnya ini baru awal semester kak jadi masih tercampur dengan pelajaran sd kak...
ow gtu? ok.. blajar dngan baik yaa.. :)

Jawabanmu

2014-09-12T19:49:36+07:00
Ini jawaban ny,, insyaalah bener......

1.a. 12\5. b. 3\4
2.a. 0,55, 3\5, 70%, 500\100. b. 1\6, 0.25, 30%, 350%
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:58:41+07:00
Dicek ulang ya.. klo salah dibenerin..
udah bener kok... :-) :-)
ya kak udh betul... mksih kak...
sama2.. snang bsa mmbantu @diana :-) @fanny..;-) :-)