Jawabanmu

2014-09-12T19:34:33+07:00
Karena mungkin di dunia ini tidak ada hakim yang seadil allah swt yang di dunia banyak terdapat kebohongan yang tidak terusut sementara di akhirat ada allah yaitu hakim yang paling adil jadi di akhirat tidak ada kebohongan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:40:56+07:00
karena peradilan didunia ini bagaikan bisa dibeli dengan uang atau bisa dijual belikan dengan apapun.tapi,kalau peradilan di akhirat,apapun yang kita lakukan allah swt yang selalu melihat dan tidak ada 1 hal pun allah yang tidak tahu tentang apa yang kita lakukan


1 5 1