Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:25:52+07:00
Cinta itu adalah hubungan antara wanita dan pria yang saling berkaitan karena suatu hal yang saling menyenangkan baginya. cara melakukannya yaitu saling mencintai dan saling menyayangi dan tidak merugikan satu sama lain melainkan saling membahagiakan.. itulah cinta yang semestinya.. bukan Cerita Indah Namun Tiada Arti..
1 5 1
2014-09-12T19:28:45+07:00
Cinta adalah kasih sayang yang dimiliki oleh diri sendiri dan untuk di berikan kepada siapapun atau kepada orang yang kamu anggap spesial , caranya adalah belajarlah untuk menyayangi seseorang