Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T16:04:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Awali dengan niat, aku ingin belajar
2. Agar tak bosan, nyalakan radio atau MP3
3. Jika sudah capek, hentikan aktivitas belajar (istirahat)
4. Jika tenaga sudah kembali, belajar lagi
5. Belajar pelajaran yang kamu suka juga boleh
Kalau aku biasanya sama gambar biar gak penat.
Semoga membantu :)
trm kasi atas solusinya:-)
iya sama-sama. semangat ya. :)
ok
2014-03-03T16:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan turutin hawa nafsu kamu buat males-malesan, inget kalau belajar itu pasti berguna buat kamu. Hasil yg kamu dapat nanti, adalah buah dari kerja keras kamu sekarang, kalau males-malesan nantinya kamu ga naik kelas atau mendapat nilai jelek kalau ulangan. Kalau kamu rajin, kamu bakalan dapat rangking dikelas, dihargai teman2 kamu dan yg pasti membanggakan kedua orang tua.
Semangat yaa.!!
makasi atas solusinya:-)
ok. sama-sama ;)