Jawabanmu

2014-09-12T19:22:05+07:00
Karena, indonesia terletak pada garis equator. sebagian negara juga terkena garis equator. sperti brazil dll
salah
emang jwbannya apa? setahu saya jwbannya emng itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:24:30+07:00
Karena indonesia terletak di antara garis khatulistiwa yang membuat terletak pada garis di mana matahari mengeluarkan suhu panas yang tertentu sehingga hewan dan tanaman dapat tumbuh dengan sangat baik karena di sinari oleh cahaya matahari yang cukup... semoga bermanfaat...
karena Indonesia terletak di wilayah astronomis yang dibatasi 23,5derajat lintang utara sampai 23,5 derajat lintang selatan demikian jawaban dari saya