Mohon di jawab

1. perhatikan kegiatan masyarakat di sekitarmu.
Bagaimana mereka memanfaatkan Sumber Daya untuk memenuhi kebutuhan?

2. Lalu bagaimana mereka melakukan aktivitas sosial dari kegiatan tersebut?

2
salsabila siapa sich.......
salsa kaya apa orangnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T15:46:41+07:00
1. masyarakat menggunakan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan dalam segala hal. Misal, menebang pohon untuk dijadikan kayu bakar, menambang batu untuk rumah, menangkap ikan untuk dimakan.

2. aktivitas sosial dari kegiatan tersebut biasa terjadi di pasar dimana mereka memperjualbelikan barang-barang yang mereka peroleh
lagi owh.........kak....plisss...........
2014-03-03T15:47:48+07:00
1. berusaha memanfaatkan sumber daya yang ada, misalnya dengan berdagang atau berkerja sehingga terjadi komunikasi dengan orang lain
2. menhemat serta menggunakannya sesuai keperluan