Jawabanmu

2014-09-12T19:10:18+07:00
Banyak posting sama di share ke media sosial
2014-09-12T19:11:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. Cara Mempromosikan Blog Dengan Facebook
Dalam mempromosikan blog dengan Facebook agar tepat sasaran Anda perlu melakukan hal - hal yang Saya anjurkan dibawah ini.
Pertama buatlah akun baru Facebook kemudian cari teman sebanyak mungkin, dan pilihlah teman Facebook yang suka dengan blog atau seorang blogger juga agar promosi blog jadi lebih mudah dan tepatSelanjutnya bergabung dengan grup - grup yang isinya adalah para blogger semuaLangkah selanjutnya Anda share link blog Anda baik di timeline ataupun di grup - grup Facebook dengan menambahkan kata - kata yang dapat menarik para pembaca dan pengunjungPromosi blog dengan Facebook sangat cepat mendatangkan pengunjung, misalkan dalam sebuah grup terdapat 2000 member lalu Anda memposting sebuah status yang isinya artikel di grup tersebut. Maka setidaknya 25%  atau 500 member grup tersebut berkunjung ke blog Anda, bayangkan 500 kunjungan hanya dari 1 grup saja. Bila Anda membagikan artikel ke beberapa grup Anda bisa mendapatkan pengunjung hingga 2000 hanya dari Facebook. 

2. Cara Mempromosikan Blog Dengan Twitter
Promosi blog menggunakan twitter cukup sulit karena, penulisan di twitter dibatasi 140 karakter, jadi Anda harus benar membuat kata - kata promosi yang singkat tapi tepat sasaran. Promosi di twitter akan menjadi lebih mudah apabila Anda memiliki banyak follower twitter.

Namun, jangan khawatir Anda bisa promosikan blog dengan memanfaatkan hashtag atau list trending topic di twitter. Caranya sisipkan hashtag yang sedang populer di twitter pada tweet Anda dan masukan juga artikel pada blog Anda. Jadi tweet Anda akan dibaca oleh banyak orang di twitter, tapi jumlah klik atau pengunjung dari twitter tergantung dari pengguna twitter tersebut.

3. Cara Mempromosikan Blog Dengan Google Plus
Sosial media milik Google ini katanya sangat ampuh membuat blog Anda bisa jadi nomor satu di Google. Bila sebuah blog memiliki jumlah g +1 yang banyak maka sangat mudah untuk bisa berada di halaman pertama Google.