Jawabanmu

2014-09-12T19:10:17+07:00
Tergantung orangnya..
kalau dia menganggapnya itu barang mewah yah jadilah barang mewah baginya,dan sebaliknya...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:16:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya bukan.  Dia mempunyai gaji yang begitu besar. Suatu barang yang kita anggap sebagai kebutuhan mewah, belum tentu juga merupakan kebutuhan mewah bagi orang lain. Karena pendapatan tiap-tiap orang itu berbeda.

Itu yang diajarkan guru ips saya waktu kelas 8. Kalo kurang lengkap mohon dimaafkan.
1 5 1