Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:08:27+07:00
Media sosial yang memperbolehkan penggunanya berkata kasar,berlaku seenaknya sendiri,dll
Makasih ya,sudah jadikan jawabanku jadi yang terbaik ya...makasih banget...
aku terimakasih udah di kasih pencerahan...
: )...Wah sama",enak ngomong sama kamu...jadikan aku temanmu juga ya... : )
Thank's for like Lia... : )...besok pelajaran B.Ing,IPS,sama SBK ya...?
2014-09-12T19:10:18+07:00
Setelah pengguna tersebut menyalahgunakan teknologi maupun komunikasi tersebut sehingga menimbulkan dampak negatif, bukan hanya bagi diri sendiri bisa juga berdampak pada orang lain. Contohnya kasus penipuan banyak yang berawal dari teknologi dan komunikasi, kasus teror juga bisa melalui teknologi dan komunikasi, banyaknya situs2 yang tidak layak di unggah yang bisa berdampak buruk bagi anak-anak.