Jawabanmu

2014-09-12T19:08:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah karangan yang bertujuan untuk memberikan kritik kepada pihak lain secara halus yang dikemas dengan lelucon atau dengan kata lain mengandung unsur humornya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:08:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah cerita lucu yang memilikikritikan didalam teks tersebut dan memiliki beberapa bagian yaitu abstraksi, orientasi, krisis, reaksi, dan koda
2 4 2