Jawabanmu

2014-09-12T19:08:33+07:00
Yg lebih panjang sih sepertinya 100 nm. krna nm lebih banyak sedangkan um sedikit / bakteri dan virus
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:09:56+07:00
jwabannya adalah Bakteri, karena Bakteri=10 um jika di sama kan dngan meter panjang Bakteri=10x0,000001=0,00001 meter, sedangkan Virus=100 nm jika di sama kan dngan meter Virus=100x0,000000001=0,0000001 meter, jdi jelas bakteri yg lbih pnjang dri virus :D
JGN LPA KSIH BINTANGNYA YG FULL YA
mksh
ya,sma"" jgn lpa ksih bintangnya yang full ya.thanks