Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:24:26+07:00
Hippo karna ini powerbang go international//....
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
ada samsum kapasitasnya 12000
sorry samsung maksudku
Komentar sudah dihapus
2014-09-12T19:34:40+07:00
Tergantung yang makek juga bagus tau gak nya , kalau saya sih make evercors

GTW
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus