Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:07:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri cirinya adalah kata si dan sang ditulis menggunakan huruf kecil bukan huruf kapital
contonnya : -  Sang Semut berkeliling taman sambil menyapa binatang-binatang yang berada di taman itu
Si Kepompong hanya diam saja mendengar ejekan tersebut
2014-09-12T19:07:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Si dan Sang adalah kata Sandang
contoh:
-Si kancil
-Sang pencipta