Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T15:29:13+07:00
Karena listrik memberikan energi yang cukup besar dan sering di gunakan untuk menghidupkan beberapa alat elektronik,,tampa listik bumi akan gelap gulita dan teknlogi tdk berkembang


terima kasih,,,jdkn jwbn terbaik
2 5 2
2014-03-03T15:30:10+07:00
Karena jika tidak ada listrik mungkin kita tidak bisa melakukan pekerjaan seperti menyetrika,tidak ada lampu yang menyala,dan yang lainya ..., oleh karena itu manusia memerlukan listrik