Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:03:07+07:00
A. 2x + 8 + 4x -5 -5y
   = 2x + 4x +8 -5 -5y
    = 6x + 3 -5y

b. 3p + a -2p -5a + 7
    = 3p -2p + a -5a + 7
    = 1p -4a + 7
10 3 10
2014-09-12T19:03:51+07:00
A. 8x kuadrat - 10x - 10xy + 32x - 40 - 40y =
   8x kuadrat - 10x + 32x - 10xy - 40 - 40y =
   8x kuadrat + 22x - 10 xy - 40 - 40y.

b. -6p kuadrat - 15ap + 21p - 2ap - 5a kuadrat + 7a =
    -6p kuadrat - 5a kuadrat -  15ap -2ap + 21p + 7a = 
     -11p kuadrat - 17ap + 21p + 71.