Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:58:18+07:00
1. Taktik gerilyanya
2. Menjadi Jendral ketika  berusia 20 tahun. Dia disebut - sebut sebagai Jendral termuda didunia pada saat itu.
3. Meskipun dia terkena TBC semangatnya tidak pernah padam, dan terus memberikan taktik - taktiknya pada pasukannya.
1 5 1
2014-09-12T19:00:56+07:00
Jendral sudirman adalah seorang pahlawan nasional indonesia yg berjuang pada masa revolusi nasional indonesia
jendral sudirman memiliki pendidikan yg tinggi
1 1 1