Jawabanmu

2014-09-12T18:58:49+07:00
Berusaha melerai dan membicarakannya baik baik
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:59:26+07:00
Tokoh masyarakat ataupun tokoh agama sebaiknya bersikap netral dan memberikan solusi serta pengarahan kepada pihak yang berselisih/konflik. karena tokoh masyarakat ataupun tokoh agama biasanya orang yang sangat dihormati dan didengar nasihatnya oleh masyarakat.
2 5 2