Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:55:20+07:00
200-400 meter............................
buku cetak terbitan 2014, dari kementrian ri
masa juga dataran rendah kurang dari 700 berarti kan ada yang smpai 700 tinggi amuatttt..........
ya bener brarti
tp di internet juga di atas 700 dpl aduhhhh bingung.....tsrh lah mau njawab yang mana
hehehe
2014-09-12T18:56:34+07:00
Datran yang tingginya lebih dari 400 m

lebih dari 400 kalo misalkan 3000 kan lebih dari 400 . harus ada batasnya!