1. Pemarah baik hati, sabar, penyayang, pendendam, jahat, ramah, bijaksana, penolong, rendah hati, ikhlas, sopan, cantik, bersih, benar, rajin, dermawan, keras, setia, beruntung, kaya, miskin, lembut, biasa
ya,.
mendengar itu kata kerja lohh,, yang kamu tanyakan kata sifat,kan? hati2 yaa.
melihat, jatuh, mengangkat dan berjanji termasuk kata kerja. hati2 kamu nanti salah,,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:03:04+07:00
1.dia
2.diam
3.melihat
4.jatuh
5.melintas
6.mengangkat
7.berterimakasih 
8.memuji
9.tergelincir
10.mengejek
11.mendengar
12.menyelamatkan
13.menjulurkan
14.peganglah
15.menurunkan
16.berjanji
17.taman
18.indah
19.lumpur
20.tidak
1 5 1
2014-09-12T19:07:16+07:00
Lazy, careless, beautiful, dilligent, ugly, handsome, obey, silent, smart, stupid, rich, clean, soft, wise, arrogant, honest, lucky,