Berikan masing masing 3 contoh:
a.Repetisi(pengulangan kata)
b.Pronomina(kata ganti)
c.Transisi / kata penghubung (Oleh karena itu)

2
contoh kalimatnya?
repetisi : IKAN TUNA merupakan ikan yang sangat bergizi,dagingnya tebal dan gurih. IKAN TUNA banyak dikonsumsi masyarakat.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:55:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. lionel messi adalah pemain terbaik dunia. lionel messi bergabung dengan club Barcelona sejak lama. (pengulangan katanya itu "lionel messi")
b. rina adalah anak yang rajin. ia selalu belajar tanpa disuruh (kata gantinya rina itu ia)
c. dita tidak pernah belajar, ia hanya suka bermain oleh karena itu ia harus tinggal kelas
makasih :)
9 4 9
2014-09-12T19:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Repetisi :
Boneka Angry Birds adalah boneka terkenal di dunia. Boneka angry birds banyak digemari oleh anak anak.
Pronomina :
Roni pintar bermain sepak bola. Ia juga pintar bermain bulutangkis.
Transisi :
Doni sedang sakit kepala. Oleh karena itu, Ia diberi resep oleh dokter
12 3 12