Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:08:55+07:00
Peranan ilmu kimia dalam kehidupan manusia-> ilmu kimia banyak memberikan manfaat, kemudahan, dan mensejahterakan kehidupan di bumi. Seperti menghasilkan pupuk, sabun, sampo, bahan pengawet, pipa, plastik, dll
2 4 2
2014-09-12T19:19:36+07:00
peranan ilmu kimia dalam kehidupan manusia-> ilmu kimia banyak memberikan manfaat, kemudahan, dan mensejahterakan kehidupan di bumi. Seperti menghasilkan pupuk, sabun, sampo, bahan pengawet, pipa, plastik, dll