Jawabanmu

2014-09-12T19:04:37+07:00
Ada
SIM

Anak: "Pa aku mau SIM dong"
Bapak: "iya boleh, tapi umur mu kan masih 16 tahun, seharusnya 17 tahun"
Anak: "yah bapak masa gak bisa sih"
Bapak: "ya udah deh kita tanya Pak Rt aja"
......................
Bapak: "Pak Rt nya ada bu?"
Bu Rt: "oh maaf lagi pergi pak, emang ada apa ya?"
Bapak: "Ini loh anak saya mau di buatkan sim tapi umurnya baru 16 tahun, gimana ya bu?"
Bu Rt: "oh kalo itu sih gampang asal ada suapnya"
Bapak: "suap opo toh bu? maksutnya di suapinin nasi padang ya bu??"
Bu Rt:"bukan Pak maksut saya itu di suap pake uang."
Bapak: "oh, tapi emang polisi mau di suapinin pake uang ya bu?"
Bu Rt:???
....................
Bapak: "selamat siang pak!"
Polisi: "iya apa yang bisa saya bantu?"
Bapak: "gini loh umur untuk buat sim minimal berapa ya pak?" (pura-pura nanya)
Polisi: "17 tahun pak"
Bapak: "ohh tapi anak saya baru umur 16 tahun pak gimana ya?"
Polisi: "itu mah gampang asal ada itunya aja"
Bapak: "itu apa ya pak?"
Polisi: "maksud saya suap"
Bapak: "ohh.. bapak mau saya suapinin apa? nasi padang? atau nasi goreng?"
Polisi: "bukan maksud saya uang"
Bapak: "ohh bilang dong dari tadi pak, nih segini cukup gak pak" (sambil mengeluarkan uang 100 ribuan)
Polisi: "cukup sekali"
pembuatan SIM pun di lakukan