Jawabanmu

2014-09-12T18:51:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   pada suatu saat ada tempat yang dihuni oleh benatang2 yang hidupakur
ada seekor jerapah yang bernama jiji dia ingin menginginkan pekerjaan dia mempunyai pekerjaan menjadi kornet bus tetepi kepalanya terbentur
apalagi menjadi sopir truk saat dia mencari pekerjaan baru jiji menemukan seekor tikus yang kebingungan dia mendatangi tikus  dan tikus mengatakan"aku bingung apa yang harus aku lakukan tangga ini terlalu kecil untuk naik keaatas dan mengecat tembok itu" jiji pun menawarkan diri untuk menjadi tangga sejak itu dia bekerja sama 
2014-09-12T18:56:39+07:00
Jiji jerapah dan kus tikus kan? 
di sebuah kampung hiduplah semua binatang". binatang-binatang mempunyai keahlian sendiri-sendiri. di kampung mereka saling bekerja sama. (Orientasi)
di suatu hari jiji sedang mencari pekerjaan. pekerjaan yang diinginkan adalah tidak merugikan orang lain. masalahnya, jiji terlalu tinggi untuk pekerjaan yang ditawarkannya. jiji terlalu tinggi untuk menjadi kondektur bus. ketika bekerja, lehernya tertekuk sehingga membuat lehernya terasa nyeri. ia, juga terlalu tinggi menjadi supir truk, lehernya terlalu panjang, sehingga membuat hidungnya menyentuh kemudi trek. ( Komplikasi )
JIji mendatangi sebuah rumah . ia menemui seekor tikus. si tikus bernama kus. kus sedang mengecat rumah. kus berdiri di tangga pendek sambil tangannya memegang kaleng cat. jiji menyapa kus, yang sedang kelihattanya gelisah karena tangganya terlalu pendek..jiji menawarkan dirinya sebagai tangga yang bisa mencapai langit" atas. dengan gembira kus menaiki lehernya jiji. ia merasa nyaman. akhirnya, pekerjaan mereka rapi an bagus. sehingga, mereka diberikan uang lebih dari pak beruang. ( Resolosi )
Akhirnnya, kus tikus dan jiji bekerja sama menjadi tukang cat di desa itu. mereka banyak ditawari pekerjjaan dari kampung lain ( Koda )