Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:44:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sebelum kita lahir kita telah memiliki hak asasi yang mlekat pada diri kita yaitu hak untuk hidup oleh krn itu kita dilahirkan
1 5 1
2014-09-12T18:47:26+07:00
Karena adanya hukum sebab jodoh yang menyebabkan kita terlahir di dunia, sebab jodoh tersebut mempengaruhi lingkungan kita. 
jika kita merasa lingkungan kita buruk, kita hanya memiliki 2 pilihan, memperbaiki lingkungan tersebut atau ikut terjerumus. kita tidak dapat lari dari lingkungan tersebut, karena walaupun kita berhasil untuk kabur, kita akan menemukan lingkungan yang berbeda namun tetap dalam keadaan yang sama.