apakah yng dimaksud latar tempat dalam anekdot
jelaskan yng dimaksud penokohandalam anekdot
jelaskan yng dimaksud penokohan dalam anekdot
Penokohan atau tokoh merupakan salah satu bagian penting dalam anekdot. dalam jenis anekdot tokoh terkenal tokoh yang muncul adalah tokoh tokoh yang dikenal publik sementara itu dalam anekdot jenis lain tokoh dapat berupa tokoh tokoh imajinatif tokoh imajinatif adalah tokoh yang tidak benar benar ada di dunia nyata
Latar merupakan landasan pijak satu anekdot latar dapat berupa tempat waktu ataupun lingkungan sosial budaya dalam anekdot ikatan ini saling berhubungan antara satu dan lainnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:53:40+07:00
Unsur insteristik anekdot adalah unsur unsur yang terdapat dalam karya sastra anekdot unsur interistik memenuhi karya sastra secara langsung. unsur unsur instristik yang terdapat dalam adalah tema ,alur ,penokohan .sudut pandang, latar dan amanat
4 4 4
2014-09-12T19:19:06+07:00
Unsur Intrinsik Anekdot:
1. Alur atau jalan cerita
2. Tema.
3. Penokohan.
4. Latar, termasuk tempat dan waktu.
5. Sudut pandang.
6. Amanat

Unsur kebahasaaannya:
1. Kalimat tanya
2. Kalimat perintah
3. Kalimat berita

Strukturnya:
1. Abstraksi: Sebagai permulaan dan gambaran isi anekdot.
2. Orientasi: Isi cerita dan detail-detailnya.
3. Krisis: Masalahnya terjadi di sini, bagian penyimpangan terjadi, biasanya merupakan hal yang unik dan menyindir. Merupakan puncak dari cerita anekdot itu juga.
4. Reaksi: Respon yang timbul dari krisis tadi.
5. Koda: Bagian akhir cerita, atau penutup. Terkadang, beberapa anekdot tidak

4 2 4