Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:41:46+07:00
Karena indonesia dilewati sirkum pasifik dan mediterania
Makasih ya, maaf kepencet tadi jadi cuma 1 bintang. maaf ya, tapi makasih untuk jawabannya
iya gpp,sama sama
2014-09-12T18:42:40+07:00
Karna indonesia terletak di daerah yang terletak pada deretan pegunungan sirkum pasifik dan mediterania. oleh karna ituindonesia sering terjadi bencana gempa vulkanik

tolong jawaban tercerdasnya....aku butuh banget
Makasih Hash. dah aku kasih bintang lima
tolong kasih aku jawaban tercerdas dong please akubutuh banget.....
maaf yah, aku kasih ke Ficky tadi soalnya cuma aku kasih 1 bintang. Jawaban kalian sama, cuma kamu lebih detail. Maaf yah