Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T15:07:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daerah merupakan bagian penting dari NKRI. Jadi, NKRI terbentuk dari gabungan beberapa daerah. Jika suatu daerah mengeluarkan diri dari NKRI, NKRI akan kehilangan salah satu bagian terpentingnya.
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
2014-03-03T15:11:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otonomi daerah dilaksanakan guna daerah-daerah dapat melakukan pembangunan dalam setiap sektor melalui pemerintah daerah nya dan mengelola SDA dan SDM yang ada. maaf klo kurang tepat :)