Jawabanmu

2014-09-12T18:43:30+07:00
Bersyukur adalah menerima sesuatu dengan apa adanya
mendapat nilai bagus
harta yang melimpah
dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:50:31+07:00
*bersyukur adalah : sebuah perilaku yg menghormati,menghargai / berterima kasih terhadap kebesaran karunia dari tuhan yg sudah diberikan kepada kita masing masing.
*contohnya : kita bisa berkumpul di tempat yg kita inginkan dengan sehat walafiat :)

(maaf kalo jawabannya saya salah :) )

1 5 1