Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:39:40+07:00
ayah pergi membeli kaca
tidak lupa membeli air
sedih hati melihat semua
tanah rata tertutup banjir

pergi ke pasar membeli air
ada ikan ditengah sungai
jaga lingkungan agar tdk banjir
buang sampah jangan disungai

1 5 1
2014-09-12T18:40:31+07:00
Pulang sekolah tunggu di pinggir
sekolahnya di tengah kota
indonesia punya kota banjir
yaitu kota Jakarta

please jawaban tercerdasnya.....