1. Apa Hakku sebagai Anggota kelompok ?
2. Apa Kewajibanku sebagai Anggota Kelompok ?

Note : setiap pertanyaan 5 jawaban

---------------------------------------------------------------------------

Sebutkan Jenis Fasilitas Umum , Cara memperlakukan Fasilitas umum dari jenis fasilitas umum, Tindakan yang sebaiknya di Hindari dari jenis fasilitas umum..

Note : Setiap pertanyaan 5 jawaban
----------------------------------------------------------------------------

- _____________________________
- Punai Berlari diatas awan
- Penjajah mengambil segala yang ada
- Meninggalkan hanya kesengsaraan

> Pandai sungguh meniup bambu
> Lagu mengalun mengusir lelah
> __________________________
> Hidup sebagai bangsa terjajah


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:50:24+07:00
Hak
1. Berhak mengutarakan pendapat
2. Berhak mendapat bagian yg sama
3. Berhak mengetahui program kelompok
4. Berhak mendapat perlakuan yg sama
5. Berhak bertanya jika ada yg kurang jelas
---------------------------------------------------------------------------------------
Kewajiban
1. Membntu sesama anggota kelompok
2. Menjalankan program kelompok sesuai rencana
3. Tidak gaduh atau bermain-main saat berkelompok
4. Mengerjakan program kelompok dengan sungguh-sungguh
5. Ikut serta dalam semua program kelompok
-----------------------------------------------------------------------------------------
40 4 40
2014-09-12T20:11:20+07:00
No....1 ; mengajukan pendapat,datang saat ada kegiatan kelompok
12 4 12