Jawabanmu

2014-03-03T14:56:50+07:00
jika amoeba akan membelah diri setiap 60 detik. berapakah jumlah amoeba pada 1.200 detik .?
amoeba yang terdiri atas satu sel berkembang biak dengan cara membelah diri ,setelah 20 menit,amoeba membelah diri menjadi 2,setelah 40menit amoeba menjadi 8,dan demikian seterus nya,banyak amoeba setelah 3 jam adalah ?
Komentar sudah dihapus
soalny aja sist
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T15:03:37+07:00
Siapa yang menemukan amoeba? dan pada tahun berapa...
jawab Amoeba pertama kali ditemukan olehy Agust Johann Rosel Von Rosenhof pada 1757.