Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:37:00+07:00
Saat benda yang bergerak maka benda itu akan tetap mempertahankan geraknya. Saat benda itu diam maka benda itu akan mempertahankan kediamannya.

atau disebut hukum inersia/kelembaman
tidak terjadi perubahan gaya
sehingga ΣF = 0
Jika resultan gaya yang bekerja pada benda yang sama dengan nol,maka benda yang mula2 diam akan tetap diam. Benda yang mula-mula bergerak lurus beraturan akan tetap lurus beraturan
rumus dan contohnya?
2014-09-12T18:37:53+07:00
"jika resultan gaya yang bekerja pada benda yang sama dengan nol, maka benda yang mula mula diam akan tetap diam. benda yang mula mula bergerak lurus beraturan akan tetap lurus beraturan."
1 5 1