Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:39:58+07:00
Sebab Indonesia adalah salah satu dari (hanya) 12 negara yang disebut sebagai negara megadiversitas (megadiversity countries), yaitu meliputi Australia, Brazil, China, Colombia, Ecuador, Amerika Serikat, India, Indonesia, Madagascar, Mexico, Peru dan Republik Demokratik Kongo. Disebut sebagai megadiversitas artinya 60 sampai 70 % dari seluruh spesies yang ada di bumi ini (yang diperkirakan berjumlah 2 juta - 100 juta spesies) terletak di hanya 12 negara tersebut.
1 5 1
2014-09-12T19:00:58+07:00
Karna 69% dari seluruh hewan di dunia dapat ditemui di indonesia
itupun belum termasuk hewan endemik di indonesia