Jawabanmu

2014-09-12T18:36:08+07:00
1. 6x + 3x + 5y - 2y - 4 + 8 =
9x + 3y + 4

2. 4x + 6x - 4y + 7y + 5y - 3 = 
10x + 8y - 3.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:51:06+07:00
1.(3x-2y+8)(6x+5y-4)
=18x²+15xy-12x-12xy-10y²+8y+48x+40y-32
=18x²-10y²+15xy-12xy-12x+48x+8y+40y-32
=18x²-10y²+3xy+36x+48y-32

2.(6x+7y-3)(4x-4y+5)
=24x²-24xy+30x+28xy-28y²+35y-12x+12y-15
=24x²-28y²-24xy+28xy+30x-12x+35y+12y-15
=24x²-28y²+4xy+18x+47y-15

   (mohon maaf kalo ada salah:D)
2 5 2