Jawabanmu

2014-09-12T18:33:51+07:00
Konduksi adlh  perpindahan kalor melalui zat penghantar tanpa disertai perpindahan bagian2  zat itu.
cth:memanaskan btg besi diatas nyala api
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:35:44+07:00
Perpindahan panas tanpa disertai perpindahan partikel-partikel zat. contohnya, beberapa saat setelah memegang sendok logam yang ujungx dimasukkan air panas,kamu akan merasakan panas   

1 5 1