1.mengapa batang tumbuhan monokotil tidak dapat tumbuh besar seperti batang tumbuhan dikotil???.

2.mengapa batang yang masih hidup bila dikupas bagian bawah batang pohon tsb tidak mati.???

3.apa perbedaan letak berkas pengangkutan pd batang dikotil dgn batang monokotil.???

2

Jawabanmu

2014-09-12T18:31:58+07:00
Karena batang tumbuhan monokotil tidak memiliki kambium(sedikit)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:38:02+07:00
1). karenadi batang dikotil terdapat kambium dan di btng monokotil tidak
3).letak berkas pengangkut btng dikotil tersusun teratur sedangkan monokotil tidak teratur \tersebar
1 5 1