Jawabanmu

2014-09-12T18:34:08+07:00
Pada hari minggu ayah mengajak kami berlibur. kemudian, di tempat liburan kami bertemu dengan keluarga dari ayah lalu kami bercengkrama cukup lama. akhirnya, aku, ayah, dan ibu meneruskan liburan sendiri karena keluarga ayah sudah ingin pulang.

maaf kalo salah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:36:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu hari ada seorang kakek yang tinggal di hutan sendirian.Setiap harinya ia pergi ke belantaran hutan untuk mencari makanan atau terkadang mencari kayu bakar. Ketika sedang mencari kayu bakar di hutan, ia mendengar suara dari arah belakang semak-semak yang ada didekatnya. Lalu secara perlahan-lahan tapi pasti, kakek itu mencoba melihat sesuatu yang ada dibelakang semak-semak. Ternyata ada seekor anak harimau yang sedang kebingungan mencari induknya. Tetapi kakek itu takut jika ia membantu mencari induknya, ia akan dimakan oleh induknya. Kemudian ia mencari akal. Akhirnya ia pun memberanikan diri untuk membantu anak harimau itu mencari induknya.
1 5 1