Jawabanmu

2014-09-12T18:28:26+07:00
Kalau menurut sya perbedaan antra fauna bgian barat dnganbagian timur adalah perbedaan cuaca
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:29:13+07:00
Ukuran
Barat: Mamalia besar
Timur: Mamalia kecil


Banyak tidaknya hewan berkantung
Barat: Jumlahnya sedikit, bahkan tidak ada
Timur: banyak

Banyak tidaknya kera
Barat: Berbagai mcam kera
Timur: Tidak terdapat kera

Warna burung
Barat: Tidak menarik
Timur: Beragam dan menarik
1 5 1