Jawabanmu

2014-09-12T18:25:45+07:00
Menjauhi daerah letusan gunung berapi,mengungsi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:22:25+07:00
1. kumpulkan keluarga dan segera berkemas menuju tempat evakuasi
2. mendengarkan instruksi dari tim SAR
3. hindari daerah rawan bencana seperti lereng, lembah, dan aliran sungai kering
4. hindari tempat terbuka, lindungi diri dari abu
5. masuk ruang lindung darurat
6. kenakan pakaian yang bisa melindungi tubuh seperti baju panjang dan celana    panjang
7. melindungi mata dari debu, seperti memakai kaca mata
8. memakai masker.
Semoga membantu :)


1 5 1