Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:24:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persendian adalah hubungan antara 2 tulang, sehingga tulang bisa digerakkan
persendian adalah pangkalan / dasar kaki,, maaf kalau mungkin jwabanya salah ya,,
2014-09-12T18:25:30+07:00
Hubungan 2 tulang yang memungkinkan terjadi gerakan


maaf kalo salah