Jawabanmu

2014-09-12T18:21:29+07:00
Kalau menurut sya dampak negatifnya adalah dpat menimbulkan sifat keegoisan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:24:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
My opinion
-orang banyak yang iri, minder, atoh cemburu
-orang jadi ga tau kenapa dan mengapa alasan mengontrol diri
-orang berpikiran negatif dan ingin tau
-mengotomatiskan otak terus berpikir dan mengingat sesuatu yg baik dan buruk meski skecil apapun resikonya untuk dilakukan, sampai sakit kepala ;)
-tidak mendapat atau tidak bisa merasakan pengalaman melakukan sesuatu yg salah, jadinya ketika dewasa, ia tak dapat menceritakan efek kesalahan kepada orang lain karena blum pernah mengalami atau dilakukan :3
...
1 5 1