Jawabanmu

2014-09-12T18:22:37+07:00
Ada.. contoh yang paling sering keluar= arjuna,yudhistira,duryudana,punakawan,krishna,sengkuni,pandu,drestarata,drupadi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:25:01+07:00
Duryudana, yudhistira, bima, arjuna, nakula, sadewa, abimanyu, bisma ,drupadi, widura, pandu, kunthi, madrim, dhestrarasta, gandari, abimanyu, subadra, sangkuni, dursasana, drupada drestadyumna, aswathama, karna, guru drona, utari, utara, srikandi, raja wirata, hidimbi, hidimba, gatutkaca, wikarna, raja jalasandra, panglima kicak,
1 5 1