Jawabanmu

2014-09-12T18:22:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Macam2 nya:
1. hak asai pribadi
2. hak asasi politik
3. hak asasi hukum
4. hak asasi ekonmi
5 hak asasi peradilan
6. hak asasi sosial budaya
makasih
macam-macam HAM menurut UU no 39 th 1999?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:37:57+07:00
hak asasi pribadi,hak asasi sosial budaya,hak asasi politik,hak asasi hukum, hak asasi ekonomi
1 5 1