Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T14:31:23+07:00
Karna kalau yang internasional itu sudah mencakup berbagai negara yang di dalam-nya... ( Semua Negara ) 

sedangkan yang NEGARA hanya menyangkut bagian wilayahnya saja.. 



semoga membantu :)
1 5 1
2014-03-03T14:34:57+07:00
Sebab organisasi tidak semua warga negara yang mengikuti organisasi tersebut atau tidak semua negara yg ikut organisasi internasional
sehingga tak dapat di samakan dengan negara dan sebaliknya juga negara