Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T14:29:54+07:00
Akar nyata dan berbeba ->  D>0
D=b²-4ac
=(m+1)²-4*1*4
=m²+2m-15
m²+2m-15>0
(m+5)(m-3)>0
lihat pilihan masukin cari yang hasil akhir lebih kecil dari 0
jadi jawaban adalah pilihan A
makasi banyak :)
ok......aku udah cri ternayta benar jawaban nya.........
2014-03-03T14:38:26+07:00
D>0
b^2-4ac>0
(m+1)^2-4(1)(4)>0
m^2+2m+1-16 > 0
m^2+2m-15 > 0
(m+5) (m-3) = 0
m=-5 V m=3
Hp= m<-5 atau m>3 (a)
2 4 2