Jawabanmu

2014-09-12T18:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Trdapat mad thobii, dan mad aridh lissukun
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:38:07+07:00
Yaa ma'saral = mad tabi'i
an tanfuzu = mad tabi'i
min aqtaari = mad tabi'i
samaawaati = mad tabi'i
fanfuzu = mad tabi'i
laa tanfuzuna = mad tabi'i
illa bisultan = mad arid lis sukun
10 4 10