Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T14:25:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat aspek sosial : Penduduk sekitar memiliki lahan pekerjaan mayoritas berkaitan dengan perairan, penduduk bekerjasama serta melakukan kompetisi di bidang itu.

Manfaat aspek ekonomi : Memberikan lapangan pekerjaan dan bisa menjadi sumber daya ekonomi (SDE)
18 4 18
sip! (y) thanks ya :)
Sama-sama, senang bisa membantu. Terima kasih juga karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
terimakasih ya
Iya, sama-sama. Senang bisa membantu :)
iya sama" ;)
2014-03-03T19:06:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku juga lagi nyari tes ..
km klompok 5/ 6?
kelompok 2
kok suruh ngerjain yg bagian itu? guru geomu sp ?
bu jennifer (ES)
ooo