Indonesia merupakan negara yg mempunyai keragamam,baik suku,agama,ras,maupun dudaya.kmu sebagai warga negara indonesia harus tetep mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam keragaman masyarakat indonesia.bagaimanakah tidakanmu yg mencerminkan sikap mengutamakan persatian&kesatuan dalam keragaman masyarakat indonesia...

2

Jawabanmu

2014-09-12T18:20:29+07:00
- menghormati agama orang lain
- tidak membeda bedakan teman menurut agama dan sukunya
- menyisihkan dari uang jajan untuk membantu korban bencana alam
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:35:17+07:00
-menghargai orang yang berbeda suku agama
-adil dan tetap bersatu tanpa membedakan status sosial
-saling menolong ketika mendapat masalah
-menjadi manusia yang baik dan melakukan tindakan yang menguntungkan orang lain


maaf kalau kurang lengkap , makasih
5 3 5